Senin, 13 Februari 2012

Gerakan Indonesia Tanpa FPI Di Bentuk Oleh Para Aktivis

Setelah Masyarakat Suku Dayak menunjukkan penolakannya terhadap FPI yang akan berkunjung ke Wilayah Kalimantan Tengah,Kini tampaknya akan banyak bermunculan aksi aksi yang serupa yang menentang tindakan keras FPI selama ini dalam menyelesaikan permasalahan.

Mungkin selama ini Masyarakat Indonesia sudah mulai terganggu dengan tindakan tindakan Anarkis FPI dan semua ini semakin terinspirasi dari aksi Masyarakat Suku Dayak yang benar benar menentang kedatangan FPI di Wilayah mereka.

Dan baru baru ini para aktivis di Jakarta berencana membuat suatu Gerakan yang akan menentang semua tindakan FPI yang di nilai anarkhis.Dan dari pembahsan itu munculah Gerakan Indonesia Tanpa FPI yang akan menggelar aksinya di Bundaran HI pada tanggal 14 Februari 2012.Dan berikut adalah kutipan pembicaraan dari  Juru Bicara dari Gerakan Indonesia Tanpa FPI yaitu Tunggal Pawestri"Semua elemen masyarakat sudah merasa terganggu dan gerah dengan aktivitas anarkis FPI. Selama ini hanya sebatas petisi protes di sosial media. Kalau Kalimantan saja bisa kenapa Jakarta tidak melakukan," kata Tunggal Pawestri, juru bicara gerakan, usai konsolidasi di Cikini Jakarta, hari ini (12/2).

Pertemuan di Cikini ini di hadiri oleh hampir 40-an aktivis dari berbagai latar belakang Organisasi baik Dari LSM,buruh,perempuan dan juga dari segala lapisan Masyarakat.Gerakan Indonesia Tanpa FPI akan di fokuskan pada penolakan segala bentuk kekerasan yang sudah di lakukan oleh FPI sebagai contoh aksi kekerasan yang baru saja di lakukan FPI yaitu dengan merusak Kantor Kementrian dalam Negeri yang di lakukan 12 Januari 2012 kemarin.

Gerakan Indonesia Tanpa FPI ini di bentuk karena di rasa tidak semua lapisan Masyarakat setuju dengan tindakan tindakan yang menurut FPI itu seudah benar.Banyak Masyarakat yang resah dengan aksi aksi Anarkis FPI Selama ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

yang menolak FPI kan Preman dan Ahli Maksiat... sedangkan yang suka dengan FPI adalah orang2 Islam yang taat & taqwa ibadah kepada Alloh. oleh sebab itu TERUSKAN Perjuangan FPI. Alloh PASTI akan meridhoi FPI karena itu adalah Perintah Alloh, Jangan hiraukan yang menolak FPI, karena mereka adalah SETAN.

Unknown mengatakan...

LOE YANG SETAN
FPI ITU SETAN YANG SEBENARNYA
MANA ADA ALLOH MENGAJARI UMATNYA UNTUK ANARKIS
DASAR BAPAK GOBLOK,MAKIN TUA MAKIN MENJADI LAH KAU

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls