Kamis, 09 Februari 2012

Ariel Jalani Asimilasi Dan akan bebas 23 Juli

Kabar akan segera bebasnya M.Nazril Ilham atau yang lebih di kenal dengan Ariel Peterpan semakin nyata.Karena setelah Ariel menjalani separuh masa hukumannya kini dia mendapatkan kesempatan untuk menjali asimilasi di sebuah Arsitektur.

Ariel akan bisa bebas dengan menjalani PB (Pembebasan bersyarat)Apabila dalam mejalankan dua per tiga dari masa hukumannya tanpa melakukan pelanggaran.Hal ini di ungkapkan langsung oleh M.Nasir Almi,SH. MM.Kakanwil hukum dan HAM  Jawa Barat di Rutan Kebon Waru Bahwa Ariel akan menjalani masa asimilasi sampai dengan bulan Juli mendatang.Dan berikut ini adalah kutipan wawancara Media dengan M.Nasir Almi"Asimilasi ini sampai Juli sepertinya, sampai dia dapat PB. Saat sudah mencapai 2/3 masa tahanan. Kalau dia nggak ada masalah, kurang lebihnnya Ariel bisa keluar 23 Juli," ungkap Nasir Almi.

Selama 2 minggu terakhir ini Ariel sudah menajalankan asimilasinya untuk bekerja pada perusahaan Arsitektur.Kenapa Ariel bisa bekerja di sana itu berawal dari permintaan salah satu perusahaan Arsitertur di Bandung untuk bisa menempatkan salah satu warga binaan Kebon Waru untuk bekerja di perusahaan Arsitektur itu.Dan karena Ariel dulu pernah kuliah di bidang Arsitektur maka Ariel mendapatkan kesempatan itu.Ariel bekerja seperti layaknya orang kantoran.Dia berangkat pukul 8:00 WIB.dan pulang kantor sekitar pukul 17:00 WIB.Tetapi Yang membedakannya dengan orang kantoran biasa adalah Ariel harus di kawal pada saat bekerja dan pulang juga lansung kemnali ke Rutan Kebon Waru.

Dan pagi ini awak Media sudah menunggu Ariel dari Pagi untuk mewawancarai Ariel setelah pulang kerja.Tetapi Ariel hanya menjawab satu dua patah kata dan mengatakan  kalau dia Capek.Ariel hanya banyak tersenyum dan melambaikan tangan untuk menyapa paraawak Media.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls